me!!!

Name : Khoirunnisa Rien Fitri

Birthplace : RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta

Birthday : 28 September 1991

Address : Ngeksigondo Street 69th Kotagede Yogyakarta Indonesia 55172 Email Adress : ansloveseptember@yahoo.com

Attended School :

SDN Rejowinangun III (1997 – 2003)

SMP N 5 Yogyakarta (2003 – 2005)

SMA N 8 Yogyakarta (2005 – 2008)

Currently School :

Electronical Instrumentation Study Program Faculty of Mathematic and Natural Science Gadjah Mada University

Membership :

Yogyakarta Computer Olympiad Team (2007)

Enterpreneurship Division BEM KM FMIPA UGM (2008 until now)

Advertisements

16 responses

  1. djanong

    😐 oh πŸ™„
    wei, aku yang PERTAMAX ngomen!! πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    May 28, 2008 at 11:47 am

  2. Irvan

    aNs juga dikenal dengan istilah ‘SUGUS’

    June 6, 2008 at 8:43 am

  3. lennie2nd

    hoyy veni nih, masi inget ga u ^^ pakabar? masuk univ mana nih?

    June 7, 2008 at 11:09 am

  4. Pingback: SABTU 7 JUNI 2008 « BALADA PENUNTUT ILMU

  5. djanong

    weh, berarti keterima bareng oom iin ya?
    wahaha, memang kalian sejodoh πŸ˜›

    June 16, 2008 at 2:04 am

  6. djanong

    Bik, kamu jga di pku lairnya? *takjub
    kayaknya kamu seneng di sana,smoga aku juga seneng di sini *halah,gak jelas.

    August 25, 2008 at 10:20 am

  7. hehehehe..siapakah disitu gerangan??

    kok muda banget jadi mahasiswa..mesti pinter neh..hohoohh

    gakpapa2..semoga gka ketularan yang gak2 dari anak2 elins..ehhehee

    itu moel bukan maulana (setauku) tapi muungkin salah satu fans dari the kangen band..hooohoh

    met masuk dunia elins ya..dunia yang penuh dengan hip2 hura..hlah hohooh

    September 18, 2008 at 3:29 pm

  8. wah, anak toki juga toh?
    masih inget pascal gak?
    aku dah putus hubungan sama pemrograman. tapi besok nyambung lagi pake bahasa laen.
    btw, kalo bener2 aksel tuh harusnya masuk kuliah taun lalu. pascal 2007 lebih aneh lagi.
    hehe

    October 3, 2008 at 4:24 am

  9. Loh, tim komputer jgja??

    Kykna prnah ktmu wktu diklat 3 hri d MIPA UGM..

    Tpi saia g taw nama anda.. πŸ˜€
    klo gt skrg..
    Salam kenal πŸ˜€

    October 18, 2008 at 11:49 am

  10. owh..
    iya…iya..

    tapi sing endi orang nya yak?? heheh

    November 6, 2008 at 12:26 am

  11. hai!

    February 17, 2009 at 12:47 pm

  12. salam kenal yah, saya maba TE UGm 2009 πŸ˜€

    June 24, 2009 at 2:19 am

  13. lam kenal juga,,
    uah welcome to UGM!!!

    June 26, 2009 at 1:51 am

  14. arif

    hmm… baagus.. bagus..
    lanjutkan..!

    July 4, 2009 at 4:34 am

  15. SUGUS SUGUS SUGUS.

    mau tak follow tapi gak bisa sih,,,,

    gildaditya.blogspot.com

    July 26, 2010 at 3:35 am

  16. LOL XD

    September 4, 2010 at 11:23 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s